Jumat, 15 Juli 2011

[Chun Jung Myung] Pesan 12 Juli + 15 Tweet Pertama

Selasa sore kemarin (12 Juli, 17:16 KST) Cheon Jeong Myeong ninggalin pesan di fancafe팬카페: Korean Fanclub.
Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan klik kata ini
nya sekalian ngumumin akun twitternya yang baru dibuat (@JM_Chun). Isi pesannya ↓↓


Annyeonghaseyo. Lama tidak bertemu. Maaf, saya gak bisa sering2 ke sini. hehe
Semuanya baik2 saja kan?
Akhir2 ini saya sedang sibuk dengan persiapan film saya.
Ada beberapa yang komentar tentang penampilan saya di berita beberapa waktu lalu, katanya saya kok kelihatan gemukan? hehehe (cat: kiTy gak terlalu yakin, "gemukan" apa "ototnya jadi besar")
Jadi gini, dalam rangka persiapan film saya, pak sutradara minta saya untuk ngebentuk badan.
Yang suka olahraga mungkin sudah tahu bahwa jika kita nambah berat badan sambil terus olahraga, otot kita jadi cepat terbentuk. (Karena itulah saya menambah berat badan)
Jadi mohon dimengerti.
Cedera saya yg waktu syuting "The Duo" dulu sudah jauh membaik berkat terapi dan training rehabilitasi yang intensif
Belakangan ini orang2 di sekitar saya banyak yang pakai twitter, twitter sering jadi topik  pembicaraan, saya jadi sering kepikiran, gimana kalau saya coba juga?
Sepertinya kalau aktif di twitter bisa dapat banyak manfaat, jadi mulai hari ini saya akan coba dengan hati2 (mungkin maksudnya perlahan2?).
Alamatnya http://www.twitter.com/JM_Chun. Kalau link-nya gak bisa, coba aja search JM_Chun.
Kalau sedang hujan deras segeralah berteduh (di Korea lagi sering hujan).
Hati2lah, jangan sampai flu. Saya sedang sedikit gejala flu nih, jadi habis nulis ini harus minum vitamin dan segera tidur pulas.
Sampai jumpa semuanya. Saya berdoa semoga semuanya selalu bahagia. bye!!

>> Isi twitternya sampai hari ini:

14 Jul
@asyree1 Annyeonghaseyo^^ Wah, anda orang Indonesia tapi bahasa Koreanya bagus sekali. Sebentar lagi akan ada karya (movie/drama) baru saja. Mohon tunggu sebentar ya, saya akan menyapa anda lewat karya yang keren!! Terus, pertengahan September nanti "Blue Salt" akan rilis di bioskop.

atas balasan dari:
@JM_Chun Saya big fan anda dari Indonesia.Saya jatuh cinta sejak Cinderella's Sister dan semua karya anda sudah saya tonton semua. Fighting!
sekilas info: @asyree1 ini ternyata temen forum saya, hehe. Maroooon, selamat ya jeung, sudah bertegur sapa sama pujaan hati, ihihiyy^^

13 Jul
@daheefanel Sekarang ini saya sedang persiapan untuk karya baru saya. Terus, saya ingin sekali kerja bareng lagi dengan Noh Hee Kyeong seonsaengnim선생님: Guru / dokter / orang yang dihormati.
Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan klik kata ini
!! Beliau keren sekali ya^^

atas balasan dari:
@JM_Chun ada rencana masuk ke produksi baru gak? Atau ingin istirahat dulu kah? Maaf ya nanya begini, padahal "The Duo" juga belum lama berakhir.. he. Apakah gak pernah kepikiran untuk kerja bareng lagi dengan penulis Noh Hee Kyeong? Goodbye Solo itu salah satu drama terbaik yang pernah hadir di hidup saya.^^
13 Jul
@sasha_jm Kalau gak salah Goodbye Solo karya tahun 2005? Waktu syuting dulu asik banget deh^^ Sutradara, penulis, senior/junior, para kru, semuanya kompak!! Karya favorit saya^^ Thank you~
atas balasan dari:
@JM_Chun Tentang pesan di Jeong Myeong Sasang(nama fancafe-nya CJM)! Saya sudah menyangka kamu lagi bentuk badan demi film baru! Sekarang saya lagi nonton Goodbye Solo di KBS World!
13 Jul
@miyobell Annyeonghaseyo, sudah lama saya tidak memberi salam^^ Tidak terjadi hal yg buruk kan? Minggu depan saya akan menyapa fans di Jepang!!

12 Jul
@Ziwon_OH main ke JeongMyeong Sasang deh^^
atas balasan dari:
@JM_Chun Tulis pesan dong di JM Sasang hoho Jangan cuma di twitter aja ya!!!
12 Jul
@SANGCHUKANGCHU Thank u Sangchu!! Ini baru permulaan!!
atas balasan dari:
Aktor karismatik berwajah mungil* Chun Jung Myung baru mulai ber-twitter! Difollow ya! ke The best korean actor JungMyung Chun just started twitter! let's follow @JM_Chun ma tweople!! lol
*wajah mungil itu pujian di korea, soalnya salah satu parameter ganteng/cantik di sana = wajah kecil

12 Jul
@nanheepark Berkat terapi dan fisioterapi yang intensif keadaan saya sudah jauh membaik. Terima kasih sudah mengkhawatirkan saya!!

12 Jul
@Heedictator puhat!! (seruan)

12 Jul
Karena baru mulai jadi membingungkan, maklum baru mulai, tapi saya akan berusaha. Terima kasih.

12 Jul
@Heedictator Baru mulai hari ini masa udah nyerah? keke

12 Jul
@Heedictator karena newbie di twitter makanya susah

12 Jul
@Heedictator twitter mulai!!

12 Jul
@Heedictator Heechil-ah!!


12 Jul
@SANGCHUKANGCHU Sangchu!!


12 Jul
@followjyp hyung형: Kakak (Mas / Abang).
Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan klik kata ini
, lagi main basket? Aku ikut!! Tweet mulai!!


5 komen:

  1. kiTy, the pretty purple cat!!!! makaci makaci makaciiiii!!! Sukaaaaa banget. Aq minta ijin translate keinggris ya, bwt update fp nya abang di fb!

    Love you kiTy!!!!

    BalasHapus
  2. keren banget. kitty bisa bahasa korea ya? makasih banyak terjemahannya! :D

    BalasHapus
  3. @Maroon, sama2 say.. sharing dimari dong jeung translate-annya, hehe

    @Dewi, alhamdulillah ngerti dikit2 :D Sama2..

    BalasHapus
  4. Ini terjemahan translate-an pesan JM versi inggrisnya!

    JMC Message in His Fancafe
    by Chun Jung Myung (천정명) on Friday, July 15, 2011 at 9:30am

    Cr to: my lovely friend kiTy @Lautanindonesia for the Korean to Indonesian translation

    Last Tuesday (12th July, 17:16 KST) Cheon Jeong Myeong left a message in his fancafe and announced his newly made account (@JM_Chun). Below was his message;

    Annyeonghaseyo. Haven’t seen you guys so long. Sorry, I couldn’t visit you here often. lol

    Every body is doing fine, right?

    I’m busy nowadays with the preparation of my new movie. There are some comments about how I looked in the media the last time, they said why do I look bigger? Lol

    (translator: I’m not really sure whether he wanted to say, "getting fatter" or "more muscular")

    So let me tell you this, while preparing for the new movie, the PD asks me to shape my body.

    Those who love sport perhaps know that if we gain our weigh and keep exercising, then it’s faster we can exercise and shape a muscular body (That’s why I gain my weight)

    So I hope you guys understand why.

    The injury that I had once I was filming "The Duo" is now getting much better due to intensive therapy and physical rehabilitation

    Lately most of people around me use twitter a lot,and twitter become a hot topic, then I often gave a thought about it, what if I give it a try too?

    It seems that I’m also actively engage in twitter then there’s a lot of advantage I can have, so start from today I’ll try to start using it slowly

    This is my twitter account http://www.twitter.com/JM_Chun. And if the link won’t work, try to search JM_Chun.

    When it’s raining hard go find a shelter quick (it’s rainy in Korea nowadays).

    Take care yourself, don’t catch flu. Seems that I’m having a flu symptom now myself, so after I message you this I’ll have to take my vitamin and have a good sleep.

    See you later guys. I wish that every body is always happy. bye!!

    kiTy itu ya translate-annya, ada lagi translate yang kiTy mau? twitternya ato yang Come To Play? kasi tau maroon ya??? ntar aq posting ok?

    BalasHapus
  5. makasi Maroon, sebenernya kemarin kiTy minta link-nya aja, tapi ini juga gapapa, hehe. Thank u :*

    BalasHapus
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!